Masuk Sekolah

Posted by Unknown Minggu, 13 Januari 2013 0 komentar

Pertama kali aku masuk di sini
Aku merasa sendiri

Belum punya teman bicara

Juga teman untuk bertanya-tanya



Aku merasa malu

Maka aku minta ditemani ibu

Hingga aku punya teman baru

Yang slalu mau menemaniku



Hari ini aku mulai berangkat sendiri

Dengan hati senang aku percaya diri

Berminat untuk lebih berani

Agar jadi pahlawan masa kini

Oleh Nency Hardini
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Masuk Sekolah
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://nencyhardini4.blogspot.com/2013/01/masuk-sekolah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of SAHABAT PENA.