Orang Pintar Didik Anak Sejak Dini

Posted by Unknown Rabu, 26 Desember 2012 0 komentar
  Oleh : Nency Hardini

                Semua orang pasti menginginkan seorang anak  untuk melanjutkan garis keturunannya.apalagi dengan pendidikan yang mumpuni. pastilah seorang anak akan menjadi kebanggaan bagi orangtuanya sendiri dalam hal kecerdasannya. ya . . Anak adalah investasi yang tak ternilai harganya. Kesuksesan anak di masa mendatang adalah kebanggaan bagi orang tuanya. Namun, kesuksesan seorang anak tak akan tercapai jika tidak ditunjang pula dengan pendidikan yang baik. Maka dari itu, sudah selayaknya orangtua harus hmempersiapkan pendidikan bagi anaknya sedini mungkin. Sudah bukan informasi baru, mengenai 3 tahun pertama anak adalah usia emas baginya untuk menyerap informasi sebanyak-banyaknya. apalagi ditambah dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi tinggi tentunya yang mempengaruhi perkembangan otak, misalnya cumi-cumi dan udang laut.

          Perlu orang tua ketahui bahwa anak memiliki kemampuan yang perlu diasah sejak dini, karena dengan mereka memiliki berbagai kemampuan tersebut tentunya sudah dapat dibentuk sedari dini. Sementara, anak yang tidak mendapat pendidikan usia dini, akan lamban menerima sesuatu. Anak yang tidak mendapat pendidikan usia dini yang tepat, akan seperti mobil yang bensinnya tiris. Anak-anak yang berpendidikan usia dini tepat memiliki bensin penuh, mesinnya akan langsung jalan begitu ia ada di tempat baru. Sementara anak yang tidak berpendidikan usia dini akan kesulitan memulai mesinnya, jadinya lamban
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Orang Pintar Didik Anak Sejak Dini
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://nencyhardini4.blogspot.com/2012/12/orang-pintar-didik-anak-sejak-dini.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of SAHABAT PENA.